Headlines News :
Home » » Teka-teki Android Jelly Bean 4.1

Teka-teki Android Jelly Bean 4.1

Kehadiran operating system Android memang membuat pertarungan antara raksasa gadget semakin memanas saja. Mulai dari Android 1.5 Cupcake sampai Android Ice Cream Sandwich 4.0 yang sudah kita nikmati kecanggihannya. Dikabarkan pula bahwa android akan segera mengeluarkan OS nya yang terbaru yang bernamakan Android Jelly Bean 4.1. Kehadiran OS android yang baru inipun masih menjadi rumor atau teka-teki sendiri bagi kalangan penggemar android. Akan tetapi, rahasia inipun mulai terbongkar ketika mbah Google menyebut nama Jelly Bean yang berkodekan 4.1.

Ilustrasi gambar jelly bean

Di kutip On Teknologi dari detikInet Awalnya ketidaksengajaan ini dimulai saat Google menawarkan smartphone Google Nexus unlock di Play Store. Di halaman toko online tersebut selain harga, juga terpampang uraian yang menyebutkan "Ponsel pertama dengan Android 4.1 Jelly Bean". Walau bukan rahasia lagi Android akan mengeluarkan versi terbaru dengan nama Jelly Bean, sedikit meleset karena awalnya digembar-gemborkan akan menggunakan kode angka versi 5.0, namun Google besar kemungkinan akan memilih angka 4.1.

Besar kemungkinan spesifikasi dari Android Jelly Bean akan diperkenalkan di konferensi developer Google I/O yang akan digelar beberapa hari lagi.

Bila ini benar, maka Google akan kembali mengulang metode seperti sebelumnya. Seperti 2.1 ke 2.2 untuk Eclair dan Froyo, lalu 2.3 untuk Gingerbread. sedangkan versi 4.0 seperti diketahui digunakan untuk nama Ice Cream Sandwich.

Tidak ada informasi tambahan dari Google mengenai informasi yang tertera dalam penjualan Galaxy Nexus unlock di halaman situs Play Store.


Share this article :
 
Info Kita : Jasa Buat Blog | Info Pasang Iklan | Jadi Anggota On Teknologi
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Informasi Teknologi - All Rights Reserved
Desain and Maintenance by :
Template Design by Creating Website Published by Mas Template