Headlines News :
Home » » Sony Xperia S dan Android 4.0

Sony Xperia S dan Android 4.0

Seiring ketatnya persaingan antara ponsel pintar yang biasa disebut smartphone yang membuat dunia ini guncar dengan teknologi ini. Sony rupanya tak ingin kalah dengan raksasa-raksasa gadget lainnya. Sony kini menghadirkan sebuah smartphone yang diberi nama Sony Xperia S. Smartphone ini didukung operating system Android versi 2.3 Ginggerbread. Akan tetapi, di kutip oleh On Teknologi dari berbagai media bahwa smartphone ini mampu upgrade ke OS 4.0 Android Ice Cream Sandwich. Dan upgrade pun bisa di mulai hari ini.


Sony Xperia S kini telah di dukung fitur-fitur yang lebih baru, seperti widget yang bisa diubah ukurannya, kontrol yang lebih baik terhadap konsumsi data serta recent apps yang memudahkan membuka aplikasi yang sering kita buka. Sony Xperia S juga terdapat 3 aplikasi media baru yang berupa :
1. Walkman yang diupdate
2. Album dan Movies
3. Aplikasi Walkman terintegrasi dengan Facebook

Konsumen sony juga bisa mendapatkan update dengan jaringan selular, WiFi atau perangkat lain yang terhubung dengan internet. Ukuran software sekitar 200MB sehingga Wi Fi lebih direkomendasikan jika melakukan update over the air dengan Wi Fi saja.

Bagi pemilik Sony Xperia S tentu senang akan kabar ini. Eitz,,, tapi tunggu dulu bagi anda yang sudah tidak sabar untuk mencicipi Android 4.0 karena proses upgrade di lakukan bertahap di wilayah-wilayah untuk pemasaran Sony Xperia S. Bagi pemilik Sony Xperia S akan mendapatkan sebuah notifikasi atau pemberitahuan jika upgrade sudah ready.


Berikut review untuk Sony Xperia S dan Android 4.0 Ice Cream Sandwich :



Share this article :
 
Info Kita : Jasa Buat Blog | Info Pasang Iklan | Jadi Anggota On Teknologi
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Informasi Teknologi - All Rights Reserved
Desain and Maintenance by :
Template Design by Creating Website Published by Mas Template