Headlines News :
Home » , » Cara Mengubah Warna Folder di Windows 7 dan XP

Cara Mengubah Warna Folder di Windows 7 dan XP

Bosan dengan warna folder di windows yang itu-itu aja? Mungkin Rainbow Folders bisa menjadi peran yang mungkin begitu pantas di coba buat kompi or lapi anda yang beroperating system windows. Dengan Rainbow Folders, anda dapat mengganti warna sesuai dengan kehendak anda pada folder anda. Next, disamping itu jika kita mengganti warna folder pada windows kita, memungkinkan kita terhindar dari kesalahan saat penghapusan folder. Jika masih penasaran, langsung aja perhatikan beberapa screenshot yang on teknologi punya sekaligus caranya akan on teknologi pandu.

1. Download dulu aplikasinya di url berikut : http://www.english.aionel.net/rf.zip 
2. Lakukan instalasi seperti biasa.
3. Buka program Rainbow Folders anda.


4. Sesuaikan sendiri warna yang anda suka, lalu pilih folder yang mau di ganti warnanya dengan cara klik colorize.


5. Coba periksa dengan membuka explore, apakah sudah berganti warna atau belum. Dan hasilnya seperti pada gambar di bawah ini.


6. Untuk mengembalikan warna folder seperti semula, anda tinggal buka kembali program Rainbow Folders dan klik decolorize pada folder yang ingin anda kembalikan seperti semula.


Sekian dulu artikel dari kita, kunjungi selalu On Teknologi dan dapatkan beberapa artikel lainya. Semoga bermanfaat bagi anda. Salam On Teknologi, Technology For Better Life.
Share this article :
 
Info Kita : Jasa Buat Blog | Info Pasang Iklan | Jadi Anggota On Teknologi
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Informasi Teknologi - All Rights Reserved
Desain and Maintenance by :
Template Design by Creating Website Published by Mas Template