Headlines News :
Home » » Asus Padfone 3 in 1 Akan Rilis di Indonesia

Asus Padfone 3 in 1 Akan Rilis di Indonesia

Menurut Kabar Asus kali ini akan memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia. Produk terssebut adalah Padfone, Pedfone ini merupakan perpaduan antara smartphone , tablet bahkan laptop.

Manager Produk dan ASUS Indonesia, Juliana Cen di sela-sela peluncuran di Airman Cafe, Lagoon Tower Hotel Sultan, Kamis, 21 Juni, mengungkapkan bahwa  PadFone ini dibekali  prosesor dual core Qualcomm Snapdragon S4, dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.Pada Padfone ini juga telah ditanammkan kamera berukuran 8MP.

PadFone ini dilengkapi dengan sebuah layar sentuh berukuran 4.3 inci. Pada bagian lain, Anda juga bisa melihat adanya layar sentuh berukuran 10.1 inci.Fitur DynamicDisplay yang dimiliki  memungkinkan aplikasi yang sedang berjalan di PadFone, langsung bisa ditampilkan di Pad Station, saat PadFone dimasukkan ke dalamnya.Anda pun bisa mengubah perangkat ini menjadi sebuah laptop berkat adanya docking keyboard yang bisa dibeli secara opsional. Pad station dan docking tersebut juga berfungsi untuk memasok daya tambahan bagi PadFone hingga masa aktifnya bisa meningkat sampai 16 jam.

Untuk Harga ,Juliana mengungkapkan kalau Asus Padfone ini akan dibanderol USD799 atau kurang lebihnya setara dengan Rp7.537.766. 


Share this article :
 
Info Kita : Jasa Buat Blog | Info Pasang Iklan | Jadi Anggota On Teknologi
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Informasi Teknologi - All Rights Reserved
Desain and Maintenance by :
Template Design by Creating Website Published by Mas Template