Headlines News :
Home » » Cara Membuat Akun Gmail

Cara Membuat Akun Gmail

E-mail merupakan kebutuhan utama dalam dunia informatika, baik dalam social networking atau sebagai media pebisnis bagi anda. Salah satunya Gmail, gmail merupakan sebuah akun e-mail dari pihak google yang merupakan kepanjangan dari Google Mail. Gmail sangat penting bagi kaum blogger khususnya pengguna blogspot. Gmail setidaknya merupakan syarat utama untuk membuatweb blog atau blog berbasis blogspot.com. Berikut merupakan cara pembuatan akun Gmail :

1. Buka Gmail.com dan pilih Create An Account.


2. Isi biodata anda. Perhatikan pada username apabila ada peringatan seperti gambar yang Onteknologi kasih panah menandakan bahwa username telah dipakai, bisa juga tidak dianjurkan pihak Gmail. Onteknologi kasih saran dalam pembuatan username sebaiknya di ikuti angka.


3. Untuk current email address boleh diisi juga boleh dikosongkan saja. Fungsi current emai address sendiri sebagai keamanan misalnya ketika anda lupa username atau kata sandi. Current username address disini dalam artian email lama milik anda (bisa berupa email yahoo yang sebelumnya pernah anda buat).


4. Masukkan kode sesuai dengan kode yang tertera. Jangan lupa untuk memberi centang pada I agree to the Google Tearms of Service and policy. Klik Next Step.


5. Jika anda ingin menambahkan foto, anda bisa pilih add profile photo tapi jika anda ingin melewati langkah ini, anda tingal pilih next step.



6. Selanjutnya tinggal pilih Continue to Gmail.


7. Proses loading akun Gmail anda.


8. Akun Gmail anda sudah jadi. Biasanya setelah akun gmail anda telah jadi, Anda akan mendapat inbox atau kotak masuk dari Gmail Team.



Demikian artikel tentang cara membuat aku Gmail. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga membantu.

Share this article :
 
Info Kita : Jasa Buat Blog | Info Pasang Iklan | Jadi Anggota On Teknologi
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Informasi Teknologi - All Rights Reserved
Desain and Maintenance by :
Template Design by Creating Website Published by Mas Template