Headlines News :
Home » » Avnet Kembali Gelar Program Pelatihan Storage

Avnet Kembali Gelar Program Pelatihan Storage


Republika.co.id, JAKARTA--Avnet Technology Solutions Asia Pacific, kembali membuka program pelatihan mengenai storage di Indonesia. Program serupa telah digelar Mei lalu di Jakarta.

Program bertajuk Avnet StoragePath yang digelar bersama dengan IBM, program ini bertujuan meningkatkan keahlian teknologi dan kemampuan pemasaran mitra bisnis dalam memberikan solusi storage terbaik kepada para pelanggan.

Gelombang pertama program Avnet StoragePath University diikuti oleh lebih dari 120 peserta dari ekosistem mitra bisnis jaringan penjualan (channel partner). Dari program itu peserta pelatihan mendapatkan pemahaman tren pasar storage, peningkatan kemampuan teknis dan memperluas peluang bisnis.

“Program Avnet StoragePath University ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus mendukung bisnis mitra di Indonesia khususnya di bidang solusi storage dengan cara meningkatkan kemampuan dalam hal teknis maupun penjualan,” kata Edwin Lim, Regional Director, ASEAN, Avnet Datamation Solutions.

Ia menambahkan materi-materi dalam program ini dirancang untuk bisa menjawab berbagai permasalahan nyata yang dihadapi mitra bisnis dalam memasarkan, merancang dan menghantarkan solusi storage kepada pelanggannya.
Share this article :
 
Info Kita : Jasa Buat Blog | Info Pasang Iklan | Jadi Anggota On Teknologi
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Informasi Teknologi - All Rights Reserved
Desain and Maintenance by :
Template Design by Creating Website Published by Mas Template