Headlines News :
Home » » Logitech M600 Touch Mouse

Logitech M600 Touch Mouse

Berita Teknologi kali ini menghadirkan sebuah kabar yang datanya dari sebuah parusahaan peripheral Swiss , yaitu Logitech , yang kabarnya baru baru ini telah merilis sebuah mouse baru yang memiliki teknologi Touch Surface , Mouse tersebut dinamakan M600 Touch Mouse .


Yach , Si Tikus Mungil ini di desain sedemikian ramping dengan tampilan yang futuristik dan minimalis , dikarenakan tidak terdapat tombol tombol yang terlihat secara fisik ( nyaris tanpa tombol , tombol scroll wheel nya yang ditiadakan dan  fungsinya telah digantikan oleh permukaannya  yang rata yang mampu mendeteksi gerakan jari selayaknya sebuah touchpad pada laptop / netbook , pengguna cukup menggeserkan jari ke atas atau ke bawah untuk scrolling , dan ke kiri - kanan untuk fungsi back - forward . Tombol klik kanan dan klik kiri  dijadikan menyatu dengan badan mouse oleh Logitech.

Permukaan sentuh terhadap jari ini unik dan responsif , akan tetapi untuk dukungan gesture yang tersedia hanya sapuan ke atas- bawah dan kiri - kanan , ditambah lagi tidak adanya pinch to zoom dan fungsi multi-touch lainnya , yang membuat fungsi mouse ini terasa kurang mantap.

Mouse tanpa kabel ini ( Nirkabel ) dibekali dua buah baterai AA sebagai sumber tenaga.untuk menghemat penggunaan baterai , Pihak Logitech telah menyediakan sebuah tombol switch on/off pada bagian bawah mouse agar pada saat mouse mouse tidak dipakai ,mouse bisa dimatikan.

Mouse ini dibanderol dengan harga US$69.99 , dengan desain yang futureistik dengan warna hitam mengkilat, dan dilengkapi dengan 2.4GHz Wireless Connection yang solid , juga sensor optik pada bagian bawahnya yang memiliki resolusi 100dpi.Memang belum ada kabar resmi tentang keberadaanya di pasar indonesia, namun jika Para Sahabat Onteknologi ingin memilikinya bisa memesan llangsung dari Websitenya Logitech.

Thanks wat Para Sahabat Onteknologi yang dah mau mampir di Onteknologi.com,




Share this article :
 
Info Kita : Jasa Buat Blog | Info Pasang Iklan | Jadi Anggota On Teknologi
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Informasi Teknologi - All Rights Reserved
Desain and Maintenance by :
Template Design by Creating Website Published by Mas Template