Headlines News :
Home » » Cara Menonaktifkan Automatic Updates Pada Windows 7

Cara Menonaktifkan Automatic Updates Pada Windows 7

Sebenarnya nih On Teknologi kasih info bahwa update pada windows 7 sangat dibutuhkan, utamanya agar performa windows tampil lebih baik. Namun apa daya bila koceng dalam saku kita tak mampu membeli windows 7 yang orisinil. Akhirnya kita memutuskan untuk menginstal windows 7 yang versi bajakan, alasan utamanya setelah On Teknologi review kepada customer-customer On Teknologi dia bilang "windows bajakan orisinel podo wae mas, seng penteng kenek di enggo" yang dalam bahasa Indonesianya berarti "windows bajakan maupun orisinil sama saja, yang penting bisa dipakai" Hahahaha.. bisa kena pasal tuh orang.

Apabila kita mengaktifkan Automatic Update pada windows, sedangkan windows kita nggak orisinil alias bajakan maka secara tanpa kita sadar windows kita mulai ter backlist oleh pihak microsoft ketika kita sedang online ataupun lapi or kompi kita terhubung ke internet. La lantas terus apa yang terjadi jika windows kita di baclist oleh pihak microsoft?? Tentu yang pertama pasti banyak fitur windows yang dinonaktifkan, tampil blank layar hitam pada windows 7, muncul tulisan windows is not genuie yang cukup mengganggu kita dalam pengoprasian komputer, dan yang lebih parah kompi or lapi anda tampil blank total alias nggak bisa di pakai sama sekali dan jalan terbaik harus instal ulang.

Tanda-tanda windows 7 yang aktif automatic updatesnya adalah sebagai berikut :

1. Muncul pesan pada action center windows will install updates as scheduled dan icon windows update pada taskbar yang On Teknologi lingkari.


2. Muncul tanda seru berwarna kuning pada saat kita klik menu start, letak detailnya tampak seperti pada gambar di bawah ini yang On Teknologi lingkari.


Dan masih banyak lagi untuk tanda-tanda windows 7 yang automatic updates sedang on, tapi yang paling pokok adalah seperti yang On Teknologi jelasin tadi.

Next, tanpa-tanpa lama-lama langsung aja ke materi utamanya yaitu bagaimanakah cara menonaktifkan automatic pada windows 7 adalah sebagai berikut :

1. Masuk control panel dan pilih System and Security


2. Pada tab Windows Update klik Turn automatic updating on or off


3. Pada Important Updates klik anah panah dan pilih Never check updates (not recommended)


4. Endingnya adalah sebagai berikut dan klik ok aja.


Akhirnya automatic update nya udah off dan temen-temen semua nggak akan khawatir kalau windows bajakan sampean nggak akan keblokir pihak microsoft. Tapi saran dari On Teknologi belilah yang asli, jangan beli yang bajakan, enak banget kok kalau windows kita original, yang pasti akan banyak fitur yang akan selalu updates pada kompi or lapi sampean. Apapun ilmu yang temen-temen miliki jangan pernah yang namanya di pendam, Share aja ! OK.. sampai bertemu di materi berikutnya.
Share this article :
 
Info Kita : Jasa Buat Blog | Info Pasang Iklan | Jadi Anggota On Teknologi
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Informasi Teknologi - All Rights Reserved
Desain and Maintenance by :
Template Design by Creating Website Published by Mas Template